IKLAN BULAN INI

Saturday 18 May 2013

Strategi Bisnis Properti Tanpa Modal

Kata siapa bisnis properti tidak bisa dijalankan oleh orang yang tidak mempunyai modal . Bisnis properti seringkali kaitannya dengan orang berduit dan bermodal . 

Namun jika kamu tahu caranya bisnis properti bisa di jalankan dengan modal minim maupun tanpa modal sama sekali bray. Seperti kata Cipto Junaidy master properti cukup mudah di jalankan asal ada kemauan dan action.

Kali ini blog afiliasibisnis mengupas tuntas tips dan strategi bisnis properti tanpa modal. Dan bisa dijalankan oleh semua orang dari semua kalangan. Jadi bukan orang yang bermodal saja yang bisa menjalankan bisnis ini.

Nah silahkan simak baik-baik brai langkah-langkah memulai bisnis properti tanpa modal :

1. Yakinkan Investor Anda
Bermodal mulut yang licin alias pandai berkata untuk meyakinkan investor bahwa properti kamu bisa dikembangkan dan berada di tempat strategis bray.

2. Memanfaatkan Dan Mencari Peluang
Mencari properti yang memiliki prospek bisnis yang cerah seperti properti yang memiliki daya jual lebih cepat dan harga bagus. contoh properti ruko , rumah kost dll

3. Sewa Menyewa Pinjaman Uang
Dengan mengajukan pinjaman ke bank bisa digunakan untuk membeli properti untuk usaha bisnis lain maupun dijual disewakan kembali untuk mecicil tagihan bank . Dan jual lagi disaat harga pasar melonjak tinggi.

4. Memasarkan Secara Online/Offline
Properti kamu sudah ada sekarang hanya tinggal memasarkan saja secara offline dengan menjaring relasi agen properti dan secara online dengan membuat iklan supaya cepat terjual . Jual dengan harga penawaran tertinggi.

Ingat dalam berbisnis apapun pasti ada resikonya.Itulah tips-tips membangun bisnis properti tanpa modal yang bisa kamu jalankan bray.


Share This Post →


No comments:

Post a Comment