IKLAN BULAN INI

Friday 17 May 2013

Cara Menambah Widget Contact Form di Sidebar Blogger Anda

Apakah Anda kehilangan sesuatu? Saya percaya widget Contact Us hilang dari blog blogger Anda. Saya Akan memberikan solusinya Baca Tutorial Cara Menambah Widget Contact Form di Sidebar Blogger Anda. Setelah perbaikan berturut-turut dalam editor HTML Blogger dan Google+ Komentar untuk Blogger, sebelumnya kami mendengar beberapa rumor bahwa Google akan merilis merek baru Kontak yang kita widget yang dapat ditambahkan di sidebar setiap blog yang di-host di blogger. Hari ini Google secara resmi membuat pengumuman bahwa Hubungi kami Widget siap dapat diterapkan pada blog tersebut yang di-host di blogger.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk login ke dashboard blogger Anda. Sekarang pergi ke Blog Anda >> Tata Letak >> Tambah Gadget >> More >> Contact Form widget. Check out screenshot berikut untuk panduan lengkap. Setelah selesai, pindah ke langkah berikutnya.



Sekarang mengubah nama judul widget dan setelah semuanya dilakukan tekan tombol "Simpan" yang terletak di bagian bawah jendela.




Selamat: WidgetContact us ditambahkan ke situs Anda. Kunjungi situs Anda dan pastikan bahwa widget tersebut berhasil diintegrasikan pada sidebar Anda.

Fitur dari widget ini agak seperti kontak biasa kami bentuk, atau dengan kata lain Anda bisa mengatakan bahwa itu adalah cukup banyak seperti kesederhanaan yang terbaik. Ada tiga file satu untuk alamat email, yang kedua untuk nama dan yang ketiga adalah akhirnya untuk pesan.

Hal yang baik adalah bahwa widget ini mendukung validasi email. Yang berarti, ketika seseorang akan memasukkan alamat email valid akan menampilkan pesan kesalahan seperti apa yang mirip dengan screenshot berikut (A alamat email yang valid dibutuhkan).

Widget ini tidak mendukung kode Captcha, yang berarti bahwa Anda akan menerima email spam jika seseorang menyerang gadget Anda melalui robot atau perangkat lunak lainnya. Masih ada beberapa bug dalam gadget, tapi komprehensif memang sangat diperlukan perbaikan. Sekarang sebagian besar orang dapat dengan mudah menambahkan kontak kami bentuk tanpa hosting di host. Namun, jika Anda berarti bisnis yang nyata, maka ini hubungi kami halaman mungkin tidak sangat membantu Anda.



Share This Post →


No comments:

Post a Comment