IKLAN BULAN INI

Tuesday 16 April 2013

Usaha Jasa Rental Mainan dan Alat Buat Bayi

Setiap hari lahir bayi di berbagi rumah sakit bersalin. Bayi-bayi yang lahir menjadi pasar bisnis yang menguntungkan jika anda tahu, Bisnis apa yang cocok buat para bayi?

Jasa sewa peralatan bayi. Sewa jasa menyewakan Box Kayu, Box Parasut,  Stroller,Highchair,Baby walker, Carseat,Mainan menjadi usaha yang minim persaingan.
Bisnis rental perlengkapan bayi memang merupakan bisnis yang luar biasa. Bayangkan saja, berapa banyak para ibu yang bisa berhemat karena mereka tidak perlu membeli perlengkapan bayi yang mahal, tetapi tetap bisa menunjukkan kasih saying dan membahagiakan putra putrinya. Bukan hanya itu, bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja, bahkan oleh seorang ibu rumah tangga sekalipun. Tidak perlu pendidikan tinggi untuk menjalankan bisnis ini. Seorang ibu juga tidak perlu meninggalkan rumah seharian, karena usaha ini bisa dikelola dari rumah, sambil tetap memperhatikan putra-putri tercinta. Sebuah bisnis yang mudah, tidak menyita waktu dan energi, dan ternyata…profitnya luar biasa!


Ya ,usaha ini masih dibilang tak banyak persaingannya. Dengan hanya menyewa, maka kita tidak dibebankan untuk membeli. Karena setiap peralatan bayi yang kita beli pasti ketika bayi sudah besar tidak dipakai lagi.
Untuk itu usaha ini dibilang sangat prospektif. Baik di kota-kota besar ataupaun di pedesaan. Jika kita kalkulasikan maka keuntungan bisa kembali modal dalam waktu 3 bulan.

Perhitungan :
 Umpama anda investasi 30.000.000
harga alat bayi minimal ; 300.000
Maka akan didapat alat sebanyak 100 item.
Dalam 1 bulan ada  : 100 orang sewa.
Harga sewa perbulan/item : 100.000
Maka perhitungannya : 100.000x100 orang x 3 bulan = 30.000.000
Maka dalam waktu 3 bulan, biaya investasi anda kembali.

Dengan contoh diatas,maka bisnis ini jika dikembangkan dengan sistem franchise maka akan menjadi keuntungan yang menggiurkan. Kondisi orang tua yang tidak ingin menghamburkan uang berlebihan, maka dengan menyewa alat-alat bayi akan dapat menghemat pengeluaran yang sebetulnya bisa dibuat untuk lainnya.

Seperti yang dilakukan seorang bapak anak satu ini, Wahyu Hidayat. Di mengembangkan penyewaan alat bayi di daerah Sumber pucung Malang. Dia juga berpromosi lewat blog http://bilqis-baby.blogspot.com
Walau masih merintis, perkembangan bisnis ini akan bisa besar dan akan berkembang seiring dengan lahirnya bayi-bayi baru.

Ayo siapa minat?






Share This Post →


No comments:

Post a Comment