IKLAN BULAN INI

Sunday 14 April 2013

Meraih Dollar Lewat PPC Chitika

Chitika merupakan program iklan Pay Per Click (PPC) yang memberikan harga klik tinggi selain google adsense. Perusahaan ini berbasis di India dan juga memiliki kantor di amerika serikat. Pasti bonafit kan bray.

Banyak para blogger sudah memanfaatkan chitika sebagai sumber penghasilan dari blog. Disamping itu Chitika juga mempunyai jaringan advertiser yang luas dan besar.

Sistem kerja chitika tidak beda jauh sama dengan pendahulunya google adsense , itulah mengapa banyak para blogger menyukai chitika atau bahkan jatuh cinta kepadanya ... hehe .Bisa dijadikan alternatif selain google adsense.

Cara daftar chitika sangatlah mudah. Blog yang didaftarkan tidak perlu mempunyai syarat-syarat berat seperti google adsense sebagai berikut :
- Menerima blog dengan pengunjung minimal 100/hari
- Blog kurang dari 100 pengunjung/hari masih bisa didaftarkan dengan minimal 3000 pageviews/bulan
- Langsung approved dan pasang iklan

Woow mudah kan bray. Untuk pembayaran bisa dilakukan melalui Paypal dan cek. Jadi isikan data sebenar-benarnya sesuai KTP . Minimum PO $10 dan cek sebesar $50.

Tampilan dashboard chitika : Ane coba daftar (8 april 2013) dan hasilnya cukup memuaskan






Sekian program PPC dengan nilai klik tinggi sebagai alternatif google adsense dari blog afiliasibisnis.Jika agan merasa artikel ini bermanfaat silahkan share di social media dll. Dan silahkan gabung dengan chitika melalui banner dibawah ini.

Apply to be a Chitika Publisher!


Share This Post →


No comments:

Post a Comment