IKLAN BULAN INI

Wednesday 17 April 2013

Buruan, Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID !

Lomba kontes humor semakin banyak diikuti peserta. Lomba ini diadakan untuk menjadikan web http://jokes.web.id  sebagai  web yang menjadi kumpulan humor terlucu dan ter-ngakak di Indonesia.
Dengan mengikuti lomba SEO ini, peserta akan dipilih 5 pemenang dengan syarat-syarat yang telah ditentukan.



Dengan total hadiah yang menggiurkan sebesar Rp.2.750.000. Sebagai rinciannya berikut hadiah yang akan didapatkan peserta :
  • Juara 1 : Rp. 1.000.000
  • Juara 2 : Rp. 750.000
  • Juara 3 : Rp. 500.000
  • Juara 4 : Rp. 250.000
  • Juara 5 : Rp. 250.000

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID, banyak hal yang akan peserta dapatkan dengan mengikuti lomba ini. Web Jokes telah dirancang khusus bagi penggemar humor yang ingin mengekpresikan diri  dengan humor-humor yang cerdas, lucu dan gokil.
Dengan syarat-syarat lomba yang mudah, banyak peserta akan bisa dengan mudah mengikuti lomba SEO ini.

Selain akan mengasah ilmu SEO, yang akan lebih baik. Peserta bisa menghadirkan informasi lucu yang akan banyak dibaca oleh penggemar humor di pengguna internet Indonesia.

Dalam situs ini, akan dipilih humor-humor yang lucu sesuai dengan jumlah vote like di facebook. Semakin banyak humor yang di like oleh pengguna facebook, maka semakin besar kemungkinan akan dipilih menjadi humor terfavorit.

Selain itu, semakin banyak sharing social media dan komentar, humor yang diposting di  http://jokes.web.id/juga akan besar dipilih menjadi favorit humor.

Dan pembagian hadiah kontes humor, akan dibagikan pada tanggal 1dan 15 setiap bulannya.
Dengan setiap periode akan  dipilih 4-8 humor yang paling seru dan lucu. Maka ayo ikutan kontes humordi situs jokes.web.id. Dijamin akan gokil abis.


Share This Post →


No comments:

Post a Comment