IKLAN BULAN INI

Sunday 17 March 2013

KERETA MINI KU MAINAN NOMOR 1

Kereta mini dengan situsnya www.keretamini.com telah menjadi mainan favorit di masyakarat. Dengan mainan kereta mini setiap anak akan puas bermain. Saat ini banyak di setiap kota diketemukan mainan seperti komedi putar, kereta mini dll. Jika anda pergi ke pusat hiburan semisal pasar malam,expo dll akan menemukan mainan-mainan anak tersebut.

Pabrik kereta nomor 1 ini banyak menyediakan berbagai jenis mainan anak-anak yang telah ready stock atau pesanan. Jika anda ingin serius dengan bisnis ini dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut  bisa membuka www.keretamini.com.



CV.Anugrah Jaya dengan keahlian dalam bidang pabrikan / pembuatan, perdagangan / agen dan jasa sekaligus supplier untuk mainan hiburan anak murah, telah membuat sebuah produk berupa mainan anak-anak. Karya CV. Anugrah Jaya telah banyak tersebar di seluruh Indonesia. Dengan karya mainan seperti : Kereta Mainan Mini, Kereta Mini Train, Kincir Angin, Helikopter Tunggal, Helikopter Ganda, Komedi Putar Mini, Odong odong, Kereta Api Mini, Kereta Mini Rel, Kereta Mainan Mini. Produk yang terbaru dan menjadi idola adalah komedi putar yang dikenal dengan sebutan lain Gajah Terbang.

Satu lagi mainan  yang tak kalah menariknya adalah istana balon. Bahan-bahan yang dipakai didatangkan dari cina dengan kualitas yang terjamin,aman dan empuk. Produk ini bisa anda jadikan bisnis yang mengungkan. Dengan warna biru, ada balon berbentuk ikan lumba lumba, ada 2 tangga untuk naik ke atas, ada terowongan kecil serta ornamen gambar pemandangan laut yang ada pada balon. Istana balon sea akan bisa  jadi mainan favorit yang menggiurkan juga untuk dijadikan bisnis di lingkungan anda.



Dengan banyak model mainan ini, menjadikan CV Anugrah Jaya mendapatkan pesanan yang yang banyak dan terus menerus di seluruh Indonesia. Sehingga kemudian menerapkan sistem DP dulu 30% dai harga produk. Dan barang akan langsung di produksi. Dan sisa pembayaran harus dilunasi setelah produk akan dikirim.

CV.Anugrah Jaya sebagai pabrik kereta mini no 1. ready stock telah banyak melakukan inovasi dengan berbagai macam model produk mainan yang bermutu. Maka jangan ragu lagi, jika anda ingin berkecimpung di dunia bisnis mainan anak-anak.

Barang selalu ready stock untuk jenis segala mainan anak-anak. Jika anda ingin memesan, maka segera kontak admin. Namun, produk-produk mainan juga akan diproduksi secara kontinyu agar suplay barang tetap lancar dan cepat.


Jadikanlah kereta mini ini sebagai langkah menjadikan mainan tradisional sebagai ikon mainan anak-anak untuk menandingi mainan luar negeri yang telah banyak masuk ke Indonesia.

Info CV.Anugerah Jaya
Contact person: Bpk Sugiyanto
Alamat kantor : Jl.Raya Dungus no.78, Mojopurno Rt.2 ( depan Polsek Wungu) Madiun.(
Tlp         : 0351-494074 )
 No. Hp   : 0812-5931-461
               :0857-9054-4218
Website  : www.keretamini.com

Email     : pabrikkeretamini@gmail.com


Share This Post →


No comments:

Post a Comment