IKLAN BULAN INI

Wednesday 20 March 2013

APARTEMEN MEWAH KOTA MALANG





TIDAR merupakan kawasan impian bagi sebagian besar masyarakat kota Malang dan sekitarnya, dimana TIDAR merupakan kawasan elit banyak yang memimpikan mempunyai tempat tinggal di kawasan ini dan juga strategis, keindahan alamnya dan hawa yang sejuk. Oleh karena itu pasar properti di kawasan Tidar kususnya tempat tinggal meningkat pesat. Oleh sebab itu kami ingin menjawab tantangan tersebut dengan membangun Apartemen TIDAR PARADISO.

Bagi anda yang ingin berinvestasi property di kota Malang Apartemen Tidar Paradiso jawaban tepat untuk anda. Bagi anda yang mengidamkan tempat hunian berkelas bintang lima di kota Malang Apartemen Tidar Paradiso jawaban tepat untuk anda. Karena apartemen selain dapat digunakan sebagai tempat tinggal pribadi, juga dapat disewakan harian, mingguan atau tahunan.

APARTEMEN MEWAH TIDAR PARADISO dilengkapi dengan berbagai fasilitas hotel bintang lima seperti kolam renang, meeting room, ballroom, sarana olahraga, mini market, drugstore, laundry, cafe & resto. Harga terjangkau dengan cara bayar yang disesuaikan dengan kondisi anda 12x, 24x & 36x, dan KPA untuk mendapatkan sebuah unit eksklusif apartment TIDAR PARADISO. TIDAR PARADISO akan dikelola oleh Professional Management Berskala Internasional.

COMING SOON!!!








Share This Post →


No comments:

Post a Comment