IKLAN BULAN INI

Wednesday 13 March 2013

Sukses Berbisnis Online di Profitclicking.com

Sore bray...Selamat menunaikan ibadah sholat magrib dolo.. Sukses Berbisnis online di profitclicking.com.Wah judulnya wow...Maho adminnya.Bagi yang suka bisnis online tanpa modal alias gratis , BO kali ini boleh di coba bray.

Profitclicking merupakan bisnis HYIP , dimana sobat perlu menginvestasikan sedikit modal untuk berbisnis ini.Loh katanya gratis ??
Tenang aja bray , kita boleh mencoba dulu bisnis ini gratis dengan di beri modal $10 setelah kita join.Jadi ketahui dulu cara kerja sistemnya baru kalo udah terasa investasikan dana kamu bray.Silahkan baca dulu tentang HYIP disini.


Sistem kerja profitclicking sangat mudah, untuk mendapatkan profit tinggal membeli paket iklan yang disediakan seharga $10 yang tadi di berikan secara gratis.Klik iklan sehari minimal 3 iklan dan selama 88 hari kita mendapat kan profit $0.20 setiap hari senin-jumat dan $0.10 setiap hari sabtu-minggu , dari setiap pembelian paket iklan.


Contoh :
-Pembelian 1 paket iklan $10
  $0.20 x 88 hari : $17.6

-Pembelian 4 paket iklan $40
  $17.6 x 4 : $70.4

Jika membeli 4 paket iklan iklan dan paket tersebut telah expired maka akan mendapatkan keuntungan $60 gratis alias cuma2 dengan syarat harus upgrade member level 1 seharga $10.

Untuk mengisi saldo wallet akun profitclicking bisa melalaui 4 cara : LibertyReserve , Payza , Paypal , dan Egopay.Untuk pembayaran pay out minimal $20.

Screnshot Profitclicking gw

Status :
- Investasi $40
- Pembelian 4 Paket Iklan seharga $40
- Upgrade Membership level 1
- Profit total 88 hari : $70.4
- 4 Iklan expired : $60
- Total profit keseluruhan $70.4 + $60 : $130

Diatas merupakan garis besar berbisnis di profitclicking.Saldo gw masih $4.60.Wah masih lama yah dari PO.Sabar aje tar lama2 jadi bukit .hehe..Sekian bray sedikit info dari bisnis online gratis via profitclicking.

Silahkan yang berniat JOIN ato klik banner di bawah . .







Share This Post →


No comments:

Post a Comment