IKLAN BULAN INI

Thursday 14 March 2013

Aerosmith konser di Jakarta, siapin dana untuk tiketnya





Konser Aerosmith di Jakarta tiket mulai dijual 9 Maret 2013

Jadi keinget masa pertamakali haid ^_^, waktu itu booming di radio dan TV lagu Aerosmith yang berjudul "Crazy", mantab kali dah ntu lagu apalagi video clipnya sering nongol di TV dengan bintang video clipnya anak si Steven Tyler vokalis dari band ini, Liv Tyler bersama Alicia Silverstone, 2 cewek ini main sexy banget menggunakan baju seragam sekolah rok panel merah pendek, video clip tersebut menceritakan 2 cewek sekolah yang nakal bolos sekolah godain penjaga toko dan seterusnya ane lupa he..he...

Semenjak menonton ntu video clip, fashion seragam sekolah yang dipakai Liv Tyler dan Alicia Silverstone booming juga disini sekolah-sekolah swasta elit pada bikin seragam mereka atas putih bawah panel merah tapi dengan rok panjang ^_^. Nah efek dari lagu itu buat ane jadi fan berat ma band Aerosmith ini, ane borong semua kaset band ini dari album lama sampai album barunye, waktu ntu kasetnya masih pita.

Lagu favorite ane dari band ini banyak banget pi ada satu yang paling ane sembah judulnya "Janie's Got a Gun". Dan ini ada beberapa judul lagu yang cukup terkenal dari Aerosmith yang bikin ane teringat masa labil dulu wukekekek....
  • Dream On
  • Crazy
  • Cryin'
  • Walk This Way
  • Sweet Emotion
  • What Could Have Been Love
  • Fly Away From Here
  • Angel
  • Livin' on the Edge
Bagi yang lebih muda dari ane pasti masih inget dong film Armageddon yang di bintangi Bruce Willis, Ben Affleck, Liv Tyler, Michael Clarke Duncan (almarhum), nah dalam film tersebut sound track utamanya lagu dari Aerosmith yang judulnya "I Don't Want to Miss a Thing"

Biodata Band Aerosmith
Aerosmith adalah sebuah band rock asal Amerika Serikat, kadang-kadang disebut sebagai "The Bad Boys from Boston" dan "America's Greatest Rock and Roll Band"
Berdiri dari tahun 1970 dengan personil: Steven Tyler (lead vocal), Joe Perry (vocal, lead guitarist), Brad Whitford (lead guitarist), Tom Hamilton (bassist), Joey Kramer (drummer).

Nah ni band mo konser di jakarta tanggal 11 may 2013 nanti, ayo buruan siapin dana untuk beli tiket konser Aerosmith di Jakarta yang mulai dijual semenjak tanggal 9 maret yang lalu.









Share This Post →


No comments:

Post a Comment