IKLAN BULAN INI

Monday 4 March 2013

Belajar Membuat Blog Yang Sukses

Membuat blog yang sukses dan berpenghasilan tentunya butuh kerja keras dan kemauan.Arti sukses sama dengan sukses di dunia nyata.Bila ada kemauan dan kerja keras pasti juga ada hasilnya.

Sama dengan di dunia maya ini.Bisa sukses dengan bekerja keras dan adanya kemauan.Waduh kagak nyambung dah.Ok bray,jika ingin sukses di dunia perbloggeran silahkan di simak tips yang saya berikan :

Langkah 1.
Hal yang perlu ketahui dalam membuat blog yaitu topik apa yang ingin anda tampilkan. Kamu dapat membuat blog mengenai bisnis, hidup pribadimu, hobimu, dan lain sebagainya. Setelah memilih topikmu pilihlah nama domain dengan kata-kata yang pendek dan berhubungan dengan topikmu. Selanjutnya anda dapat memilih jenis blog yang anda sukai beserta template.

Langkah 2.
Tulislah isi blog kamu sesuai dengan keinginan hati kamu. Ketika ada telah menemukan ide-ide dan inspirasi mulailah menulis sesuka hati. Bercerita dengan seseorang disebelah anda yang mungkin dapat membantu anda dalam mengembangkan pemikiran untuk menulis artikel. Buatlah artikel yang disukai oleh pembaca sehingga trafik anda terus meningkat.

Langkah 3.
Kamu perlu mempromosikan blog anda kepada publik. Banyak orang memiliki kesulitan dalam hal ini, karena akan membutuhkan waktu dan tenaga. Bagaimanapun ada cara yang lebih efektif dimana kebanyakan blogger memilih untuk mempromosikan blognya pada forum webmaster dan direktori artikel. Dengan bergabung bersama forum maka akan membuat blog anda lebih mudah dilihat oleh pembaca.

Langkah 4.
Langkah terakhir yaitu bagaimana cara membuat uang dari hasil kerja keras anda. Saya merekomendasikan iklan dari Google adsense karena memiliki kualitas iklan yang bagus dan sering diklik oleh pengunjung.Dan menurut analisa say Infolink juga sangat bagus untuk mendapatkan penghasilan.Tapi blog kamu harus berbahasa inggris.Lihat kisah sukses ''Blogger Dari Infolink''

Segitu aja bray selama pengalaman ane di dunia perblogerran walaupun blog blog ane gak ada yang paling sukses.Dulu pernah sukses tapi drop lagi.Semoga membantu.


Share This Post →


No comments:

Post a Comment