IKLAN BULAN INI

Sunday 13 January 2013

Kost Kebayoran Lama




Kost di Kebayoran Lama - Jalan Rawa Simprug - Raja Tebu Residence

Kost untuk : Wanita, Pria
Mayoritas Penghuni : Mahasiswa, Mahasiswi, karyawan dan karyawati
Alamat Kost: Jl. Rawa Simprug IX No. 26, Rt. 011 Rw. 009 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Fasilitas Kamar :
AC, Kamar Mandi Dalam, Internet, TV, Tempat Tidur, Kulkas, TV Kabel, Meja dan Kursi, Rak Buku, Air Panas, Parkir Motor Mobil, Wastafel.

Fasilitas Kost:
Dapur, Kantin, Laundry Kiloan / Cuci Gosok, CCTV / 24 Hour Security, Living Room / Ruang Tamu, Dining Room / Ruang Makan, Maid / Pembantu, Dispenser Air Minum, Minimarket / Supermarket. Tersedia rental mobil dan motor 24 jam, tersedia sarana olahraga, tenis meja dan billiard, tersedia area hot spot wifi, terdapat lobby di setiap lantai untuk nonton bareng, tersedia tempat ibadah musholla.
 
Lokasi strategis 15 Menit dari dan ke kampus BINUS Kemanggisan, Senayan, Pondok Indah. 5 menit ke Binus Simprug. 10 Menit dari dan ke Pondok Indah Mall dan Kebon Jeruk. 15 Menit dari dan ke Plaza Senayan, Sudirman dan MH Thamrin * 5 Menit dari dan ke ITC Permata Hijau dan RS Medika
Popular Restaurant, Supermarket, Warnet, Mall, Apotik / Klinik / Dokter, Rumah Sakit, Bank / ATM, Dekat Jalur Busway, Chain Restaurant, Alfamart, Indomaret, Circle K, 7-eleven, Dekat Akses Tol Dalam Kota, Dekat Akses Kendaraan Umum.

Biaya Sewa :
Rp 150.000 (Harian) Rp 1.500.000 (Bulanan) Hubungi: 021 7279 2449





Share This Post →


No comments:

Post a Comment