IKLAN BULAN INI

Saturday 4 December 2010

CPC baru ADHITZ.COM


Anda salah satu publisher AdHitz.com? Jika iya, maka ada sebuah kabar bagus untuk Anda, apakah itu? Baru-baru ini pihak AdHitz telah menaikkan harga perklik atau nilai CPC-nya (Cost Per Click). Artinya, harga setiap kliknya akan lebih besar dari sebelumnya.

Sekedar info bagi Anda yang mungkin belum tahu, AdHitz yang beralamatkan di AdHitz.com adalah salah satu PPC alternatif selain AdSense. Nilai klik dan kualitas iklannya memang masih di bawah GA, tetapi program ini memiliki batas minimal payout yang jauh lebih rendah dari Google AdSense, yaitu 25$ saja. Dan untuk beberapa kasus, publisher dapat men-setting sendiri jenis dan harga iklan (*cmiiw).

Lalu berapa nilai CPC AdHitz.com saat ini? Silakan Anda simak beberapa daftar CPC baru AdHitz.com di bawah ini (saya kopas saja dari situs aslinya):

AdHitz CPC Advertising Rates The CPC rates listed below are what the advertiser is charged. Publishers receive 70% of the revenue share. AdHitz offers a flat rate CPC (Cost per click) — Instead of a bidding system where advertisers often pay exorbitant rates to have their adverts shown, advertisers will pay a flat rate for each click received. The value of the click is determined by the country where the click originated as illustrated below. Advertisers are not charged for invalid or fraudulent clicks.
  • $0.12: United States
  • $0.10: Canada, United Kingdom
  • $0.08: Australia, Austria, Denmark, Finland, France, Germany, Luxembourg, Netherlands, Norway, Sweden, Switzerland
  • $0.06: Aland Islands, Andorra, Belgium, Cyprus, Faroe Islands, Gibraltar, Greece, Guernsey, Iceland, Ireland, Isle of Man, Israel, Italy, Japan, Jersey, Liechtenstein, Malta, Monaco, New Zealand, Portugal, San Marino, Spain
  • $0.03: Rest of the World
Bagaimana? Lumayan bukan? Semoga kabar baik dari AdHitz.com di atas akan menambah semangat Anda para publisher AdHitz.com. Selamat berjuang kawan!
Rate CPC AdHitz sebelumnya adalah flat $0.05 untuk semua negara.


Share This Post →


No comments:

Post a Comment