IKLAN BULAN INI

Saturday 29 June 2013

Tombol Sharing Async (G+, Facebook, Twitter) untuk Website

Beberapa dari layanan ini sudah (cerdas) menyediakan script mereka dalam mode async, ini hanya menggabungkan mereka ke dalam kode yang lebih efisien, teratur, dan mudah dipahami.
kali ini saya akan memberikan tutorial Tombol Sharing Async (G+, Facebook, Twitter) untuk Website.
Langsung saja Ceck Scriptnya.



(function(doc, script) {
  var js,
      fjs = doc.getElementsByTagName(script)[0],
      frag = doc.createDocumentFragment(),
      add = function(url, id) {
          if (doc.getElementById(id)) {return;}
          js = doc.createElement(script);
          js.src = url;
          id && (js.id = id);
          frag.appendChild( js );
      };
    // Google+ button
    add('http://apis.google.com/js/plusone.js');
    // Facebook SDK
    add('//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=200103733347528', 'facebook-jssdk');
    // Twitter SDK
    add('//platform.twitter.com/widgets.js');
    fjs.parentNode.insertBefore(frag, fjs);
}(document, 'script'));
Aku menemukannya akan melalui beberapa kode situs dan saya lupa persis yang awalnya melakukannya tetapi tampaknya seperti Nicolas Gallagher atau Mathias Bynes semacam itu. Benar saya jika saya salah.

Anda akan memerlukan HTML di tempat untuk script menempatkan barang-barang mereka:
<a href="https://twitter.com/share" class="twitter-share-button" data-count="horizontal">Tweet</a>

<div class="g-plusone" data-size="medium" data-count="true"></div>

<div id="fb-root"></div>
<div class="fb-like" data-send="false" data-layout="button_count" data-width="1" data-show-faces="false" data-action="recommend"></div>
itu saja yang bisa saya sampaikan. semoga bermanfaat.


Share This Post →


No comments:

Post a Comment