IKLAN BULAN INI

Saturday 11 May 2013

Cara Nonaktifkan Google+ Share Box Prompting di Blogger

Jika Anda telah menghubungkan akun blogger Anda dengan Profil Google+ Anda kemudian, setelah menerbitkan posting baru atau memperbarui yang sudah ada Anda mungkin melihat pra-diisi kotak berbagi Google+ memiliki rincian dari posting Anda. Mungkin, itu adalah cara yang paling dapat dipercaya untuk berbagi konten Anda di profil Google+, tetapi juga memiliki beberapa kemunduran. Setiap kali Anda akan mengedit setiap posting Anda yang sudah ada, setelah memperbarui mereka itu akan terus mendorong kotak berbagi Google+. Apakah Anda mengedit posting satu waktu atau seribu kali, itu akan terus meminta kotak berbagi setiap kali Anda menekan tombol update. Oleh karena itu, hari ini di artikel ini, kami akan menunjukkan Anda Cara Nonaktifkan Google+ Berbagi Box Prompt di Blogger?




Solusi untuk masalah ini menjengkelkan cukup mudah. Tidak, tidak ada kebutuhan untuk mencabut koneksi Google+ Anda dengan akun Blogger Anda karena Anda hanya dapat mematikan kotak geser prompt. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk login ke account Blogger Anda. Setelah log in, Pergi ke situs Anda >> Google plus.

Ini akan membawa Anda ke Google+ pengaturan akun. Hanya hapus centang pada kotak ini selain "Prompt untuk berbagi setelah posting". Itu saja, sekarang setiap kali Anda akan mempublikasikan posting baru atau mengedit artikel lama itu akan mencegah Anda dari meminta kotak berbagi menjengkelkan. Untuk penjelasan lebih deskriptif, lihat melalui screenshot berikut.



Kami berharap bahwa artikel ini memudahkan Anda dalam menyingkirkan menjengkelkan Google+ kotak berbagi. Jika Anda memiliki sesuatu untuk menambah atau pendapat tentang topik ini, maka kita tidak akan menghentikan Anda dari komentar. Kotak komentar di bawah ini adalah semua milikmu merasa bebas untuk berbagi suara Anda.


Share This Post →


No comments:

Post a Comment