IKLAN BULAN INI

Friday 12 April 2013

Anekahosting.Com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia

Pernahkah anda merasa jengkel dengan pelayanan web hosting yang lambat, tidak profesional dan ditambah harga yang mahal? Suport yang kadang tidak online 24 jam? Dan kadang server yang down dan terkena hacker karena tingkat keamanan yang lemah. Saya pernah mengalaminya dengan segudang kekecewaan yang membuat hati jengkel. Namun sekarang ada solusinya. Anekahosting.com adalah jawaban dari semua kekecewaan itu. Anekahosting.Com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia

Dunia computer dan internet telah banyak mengalami kemajuan yang sangat pesat. Situs-situs baru banyak yang muncul dalam hitungan jam. Dan situs social jejaring telah menjadi trend dan idola bagi sebagian besar pengguna internet. Facebook, Twitter, Myspace, dll banyak menjadi situs yang paling sering diakses.Bahkan perusahaan sekelas google pun tak luput untuk meluncurkan situs sosial jejaring google plus untuk menandingi situs jejaring sosial lainnya.

Dunia web juga mengalami peningkatan yang dramastis. Banyak perusahaan dan UKM meluncurkan web nya untuk menarik pelanggan potensial mereka. Seperti UKM di singosari Malang yang memproduksi shuttlecock tak ingin ketinggalan meluncurkan websitenya http://mayung-shuttlecock.com. Dengan adanya fasilitas web ini order semakin bertambah dan dikenal banyak orang.

Untuk mendukung semua itu dibutuhkan server hosting yang handal dan professional. Untuk itu ANEKAHOSTING.com hadir untuk menjadi jembatan kesuksesan bagi pengguna internet yang ingin lebih berkembang. Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia .Banyak layanan-layanan yang memuaskan disediakan oleh anekahosting.com untuk memanjakan bagi para pelanggan setia dengan kemampuan server yang handal dan hosting yang memuaskan dengan  harga yang terjangkau.

Melalui  kontes seo anekahosting.comyang diadakan bagi para bloger yuk kita simak apa kehandalan dan kelebihan anekahosting.com

Siapakah Anekahosting.com?

Anekahosting.com telah berdiri dengan mengajukan sebuah visi untuk memberikan layanan hosting murah  berkualitas namun dengan harga yang sangat kompetitif dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif.
Untuk itu aneka hosting selalu memberikan keperluan yang beraneka disesuaikan dengan  kondisi bisnis di Indonesia mulai dari kelas Bronze, Silver, Gold hingga Platinum.



Memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun dalam bidang Hosting Provider, Anekahosting.com selalu siap memberikan bantuan agar para mitra bisnis puas dan menjamin bahwa anekahosting adalah solusi tepat bagi bisnis yang pelanggan kelola secara online. Karena aneka hosting bekerja dengan komitmen, dedikasi dan integritas yang tinggi dan memuaskan yang selalu berinovasi dalam memenuhi setiap kebutuhan pelanggan dimana dan kapanpun.

Apa saja Features yang jadi kehandalan Anekahosting.com ?

1. Aktivasi Cepat dan Mudah
Kecepatan layanan kami tergambar sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.

2. cPanel Based
Layanan Hosting kami menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama kami

3. Always There 24/7
Kami selalu memonitor performance server kami dalam 24 x 7. Selain itu kami juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support.

4. iPhone & BlackBerry Support
Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry kami punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang kami gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu.

5. PHP & MySQL Terbaru
Seluruh server kami mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.

6. Dilengkapi Fantastico
Gunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.

7. Migrasi Gratis
Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, kami akan bantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada kami.

8. Uptime Guarantee 99%
Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.

Ayo buruan segera pesan hosting terbaik dan murah di anekahosting.com
Cara Order Hosting Di Anekahosting.com
1.      Masukan alamat web http://billing.anekahosting.com/
2.      Formulir pemesanan http://billing.anekahosting.com/cart.php
Alamat Kantor AnekaHosting.com :
Gading Batavia LC8/20-21 Kelapa Gading
Jakarta Utara - 14240, Indonesia
Telepon : 021 - 45854322
http://www.anekahosting.com
info@anekahosting.com


anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia


Share This Post →


5 comments:

  1. wah web hosting murah meriah thanks gan infonya jangan lupa di boomark di web ane yaaa gan Social Bookmarking Dofollow

    ReplyDelete
  2. info menarik...web hosting murah indonesia..boleh dicoba

    ReplyDelete
  3. KONTES SEO WWW.DEWAPOKERQQSEO.COM BANDARQ ONLINE DAN POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA.Kami Agen Domino Online Terpercaya Indonesia www.dewapokerqq.com mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 1 Juni 2016 - 8 September 2016, dengan Total Hadiah Rp.35.000.000,-

    Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda.Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?
    Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) DEWAPOKERQQ.COM BANDARQ ONLINE DAN POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda. Silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US :
    * FACEBOOK : DEWAPOKERVQQ@GMAIL.COM
    * SKYPE : DEWAPOKER.VQQ
    * TWITTER : DEWAPOKERVQQ1
    * Phone : 85585736021
    * BBM : 2BE2E1C3

    ReplyDelete