IKLAN BULAN INI

Thursday 28 February 2013

Mozillabux.com PTC Baru Upgrade Murah

MozillaBux.com.Sekilas namanya kayak browser terkenal modzilla firefox.Tapi jangan salah bray,perbedaannya jauh.
Kalo modzilla firefok pelayanan untuk browsing , kalo mozillabux.com itu PTC (Paid To Click).PTC kedua yang gw ikuti.Penawarannya sih kayak gini yang paling membuat gw tertarik , untuk sewa RR untuk selamanya tidak 30 hari ( $1/RR)


MEMBER BENEFITS: (kayak gini penawarannya)
►EARN UP TO 0.03 per click
►EARN UP TO 0.02 per ref click
►Minimum 1$ Payout
►UNLIMITED DIRECT REFERRAL LIMIT
►GUARANTEED ADS DAILY
►NO INVESTMENT NEEDED!
►WE OFFERS ONLY THE ACTIVE REFERRALS FOR RENT
►WE ACCEPT PAYZA , PAYPAL, LIBERTY LESERVE

 Promo dari MozillaBux.com
-Untuk 10.000 pendaftar pertama dapet keanggotaan Premium,masih ada 9000 yang join di PTC ini
-Biaya Upgrade Elite $15 saja,buruan keburu promonya abis)

Haha Lumayan juga gak pikir panjang gw register aje.We join tgl 28/2/2013Iseng buat selingan PTC yang lain.Untuk strategi gak ada yang khusus untuk PTC ini , masih serius di Probux.Gw invest $2 dulu di MozillaBux.com.simpen sampai $5 dolo buat sewa 5RR seharga $5.

Strategi di MozillaBux.com menyusul gan.Tar we post di sini.Dah cuma segitu yang ane tau.
Join MozillaBux.com disini ..

UPDATE '' SCAM ''



Share This Post →


No comments:

Post a Comment