IKLAN BULAN INI

Thursday 3 January 2013

Kota-kota di Indonesia Yang Harus Anda Kunjungi





Inilah daftar kota-kota yang harus anda kunjungi jika ingin mengenal Indonesia secara dekat.


Keragaman, keindahan, keunikan budaya lokal, aktivitas penduduknya arsitekturnya yang khas dan tatanan letak kota pada suatu kota tersebut, menjadikannya daya tarik tersendiri untuk kita nikmati dan telusuri. Berikut ini daftar kota-kota yang memiliki daya tarik yang kuat untuk anda kunjungi di kala masa liburan tiba

Yogyakarta
Pusat seni budaya kental dengan nuansa romantisme yang di tawarkannya mulai lesehan malioboro di tengah malam, angkringan dikala matahari mulai tenggelam selalu setia hadir untuk menghangatkan kita dengan hidangan yang disuguhkan, kota ini sangat cocok bagi pasangan, keluarga atau ramai-ramai bersama sahabat. Kota ini juga terkenal akan peninggalan prasejarahnya, candi Prambanan yang mempunyai cerita dibalik kemegahannya, kisah cinta si Roro Jongrang dan yang menarik di sini adanya pagelaran wayang orang dan tari Ramayana yang di gelar hanya pada waktu bulan purnama tiba. Kota Jogja juga mempunyai keunikan tersendiri sistem pemerintahan daerah masih dipimpin oleh seorang Raja yang tinggal di Keraton. Karena alasan itu semua kenapa kota Jogja berada di urutan teratas pada daftar tulisan ini.

Bandung, Jawa Barat
Pusatnya distro di indonesia, banyaknya gedung peninggalan kolonial belanda, keunikan kuliner yang ditawarkan, menjadikannya favorit wisatawan muda untuk mengunjunginya. Dan ada lagi yang unik dari kota ini, hunting barang retro dan classic disini pusatnya ^_^ apalagi music.

Denpasar, Bali
Wah kalau kota ini tidak perlu di jelaskan, saya yakin anda semua sudah pada tau, ya kota Denpasar, ibu kota dari pulau Bali, wisatawan dari seluruh penjuru dunia pun pasti sudah mengenalnya juga.

Jakarta
Ibu kota negara tercinta republik Indonesia, kota paling megah di Indonesia, pusatnya hiburan mulai dari Ancol sampai hiburan malam ada disana. ya tentu saja ada gedung DPR disana ^.*)v

Bukittinggi, Sumatera Barat
Keindahan alam, arsitektur lokal, seni dan budaya melayu Indonesia sangat kental disini. Ya anda benar kuliner menjadi daya tarik utama bagi yang doyan makan.

Bangka Belitung
Kota ini wajib anda kunjungi di kala musim panas tiba, kalau musim hujan anda banyak ruginya. Ya kekayaan alam yang di suguhkan adalah Pantai ya sangat eksotis. Salah satu keeksotisan alam Indonesia.

Manado, Sulawesi Utara
Anda ingin mengetahui atau mencicipi kuliner yang extreme disinilah tempatnya. Anda hobi snorkeling, diving atau photography.., ya kota ini banyak spot untuk itu.

Medan, Sumatera Utara
Istana Maimun, budaya dan kuliner melayu yang kental, arsitektur kota peninggalan kolonial Belanda daya tarik dari kota ini.

Mataram, Lombok, NTB
Pantai Sengigi, Kuta Lombok dan eksotisme kepulauan Gili manjadikan kota Mataram sebagai tujuan wisata paling diminati oleh banyak wisatawan lokal dan internasional.

Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Kuliner air tawar dan Pasar apung di sungai barito adalah aktor utama dari kota ini yang patut di samperin.

Palembang, Sumatera Selatan
Jembatan Ampera, sungai Musi, pulau Kemaro dan empek-empeknya menjadikannya kota yang layak untuk anda sambangi.

Malang, Jawa Timur
Kota dingin cocok untuk refresing keluarga dan tentu saja pusat dari Bakso malang.

Surabaya, Jawa Timur
Kota kedua terbesar di Indonesia, kota panas, kota pahlawan, kota pusat angkatan laut Indonesia terdapat patung raksasa perwira angkatan laut Jalesveva Jayamahe.

Banyak lagi kota-kota lain di Indonesia yang patut kita kunjungi karena ke indahan dan keunikannya listing ini akan terus di update.





Share This Post →


No comments:

Post a Comment