IKLAN BULAN INI

Friday 29 April 2011

Cerita Lucu : Kabayan Kehilangan Baju Hitam

Suatu ketika Kabayan kehilangan baju hitam kesayangannya.
Shg kesehariannya kini ia sering memakai baju putih.
Yg anehnya kini ia sering mengucapkan alhamdulillah berkali-kali.
Teman Kabayan bernama Ujang penasaran atas tingkah laku Kabayan akhir2 ini.
Ujang : Kang Kabayan, kenapa sekarang sering pakai baju putih?
Kabayan : Karena baju hitam saya hilang.
Ujang : Baju hilang namun kenapa sering mengucapkan kalimat alhamdulillah berkali-kali?
Kabayan : Karena saya harus banyak bersyukur.
Ujang : Banyak bersyukur karena apa?
Kabayan : Karena saat ini saya sedang tidak pakai baju hitam yg hilang. Jika saya sedang memakainya, tentu saya pun ikut hilang bersama baju hitam tersebut....
Ujang : !!!!????


Share This Post →


No comments:

Post a Comment